Sutinah (tengah) foto bersama usai grand opening cafe Sudutlagi. (Hms)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi semakin optimis terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat yang dinilai semakin membaik.

Menurutnya itu ditandai dengan menggeliatnya berbagai jenis usaha termasuk cafe yang terus memeriahkan berbagai sudut kota Mamuju.

Hal itu disampaikan saat menghadiri grand opening cafe “Sudutlagi” yang berada di Jl.Soekarno Hatta. Kamis, 13 Januari 2022.

Secara khusus terhadap kehadiran cafe SudutLagi, Sutinah berharap usaha tersebut dapat sukses dan dapat menjadi tempat baru berkumpulnya anak-anak muda di Mamuju, terlebih jaraknya yang cukup dekat dengan kantor bupati,sehingga tentu dapat menjadi tempat alternatif melepas penat selepas jam kantor.

Ditempat yang sama, Dohan, owner atau pemilik cafe SudutLagi cabang Mamuju, menjelaskan bahwa cafe tersebut adalah cabang ke-9 yang ada di Sulawesi Barat, karena ada 3 cabang lainnya yang lebih dulu ada.

Kata Dohan lagi, bahwa Cafe miliknya memiliki ciri khas yaitu bangunan kaca dengan atap yang berbentuk segitiga yang mana seluruh cabang cafenya memiliki bentuk bangunan yang sama.

Untuk memberikan motivasi sebagaimana harapan Bupati Mamuju, ia berharap agar anak muda yang ada di daerah ini bisa lebih kreatif dan membuat Mamuju lebih keren lagi.

Adv. Diskominfosandi Mamuju

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here