Semangat dan Suasana Baru Makorem 142 Tatag

206 views

Danrem saat memimpin upacara

Mamuju, Katinting.com – Suasana dan semangat baru bagi warga Makorem 142/ Tatag Mamuju saat pelaksanaan upacara yang di gelar di halaman Makorem 142/Tatag kelurahan Rangas, kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulbar. Selasa (17/01)

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Tandyo Budi menjadi inspektur upacara, nampak Hadir Kasrem 142/Tatag Letkol Inf. Drs. Priono, Para Kasi Korem 142/Tatag, Balakrem, perwira, Bintara, tamtama serta pegawai dilingkungan Makorem.

Amanat Panglima TNI yang di bacakan oleh Inspektur upacara menyampaikan bahwa Tahun 2017 ini menjadi tugas berat bagi kita semua untuk menjaga kepercayaan masyarakat terhadap TNI.

Jadikan tahun 2017 sebagai tahun bersih-bersih dari korupsi bagi seluruh jajaran TNI. Merupakan komitmen TNI, sehingga semuan jajaran TNI jangan berkhianat dengan komitmen itu.

Termasuk tantangan tahun ini akan semakin komplek dan tidak ringan, salah satunya adalah semakin masifnya penggunaan media sosial. Media sosial menjadi menjadi medan pertempuran baru oleh sekelompok masyarakat untuk mencapai tujuannya.

Selesai upacara di lanjutkan arahan Komandan korem pada seluruh Prajurit dan PNS di lingkungan Makorem 142/Tatag. Dengan pemberian Informasi serta intruksi dari pimpinan yang harus segera dilaksanakan.

Danrem saat memimpin upacara di Makorem 142

(Penrem 142/Tatag)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.