Selamat Datang dan Bertugas Kajati Sulbar

Tidak ada komentar 572 views

Kapolda Sulbar (kanan) saat menyambut kedatangan Kajati Sulbar (kiri). (Dok. Humas Polda Sulbar)

Mamuju, Katinting.com – Kejaksaan Agung telah melantik Darmawel Aswar sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Barat pada 11 Oktober 2019 lalu. Dan siang tadi telah tiba di Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat.

Kedatangan Kajati di Bandara Tanpa Padang siang tadi, Selasa 22 Oktober 2019, mendapat sambutan hangat dan meriah dari sejumlah pihak termasuk pihak Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Kapolda Sulbar, Kabinda, perwakilan Korem 142, Lanal Mamuju, para Kajari dan selainnya.



Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si yang turut hadir memberikan sambutan hangat, sekaligus sebagai bentuk penghargaan kepada pejabat baru di Sulbar ini.

“Selamat datang di Provinsi Sulbar pak Kajati semoga ini melupakan langkah awal membangun sinergitas dalam menjaga ketertiban yang tetap kondusif di Sulbar,” kata Kapolda Sulbar. Selasa (22/10).

Kedatangan Kajati Sulbar disambut dengan pengalungan bunga dan tari adat mandar Mamuju. Selanjutnya Kajati dan rombongan menuju ruang VIP Bandar Tampa Padang.

Dikesempatan yang sama, Kajati Sulbar, Darmawel Aswar memberikan apresiasi atas penyambutan dirinya.

Ia pun berharap, moment ini menjadi awal membangun sinergitas yang tetap solid, tuturnya.

Lap : Humas Polda Sulbar
Edit : Anhar

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Selamat Datang dan Bertugas Kajati Sulbar"