Hamzih pimpin rapat internal sekertariat DPRD Sulbar. (*)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Barat (Sulbar) kembali menggelar rapat internal di kantor sementara, yang terletak di Jl. Abd Malik Pattana Endeng, Rangas, Simboro, Mamuju, pada Rabu (7/2/2024).

Rapat internal ini dipimpin oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) Muhammad Hamzih, didampingi oleh Kabag Umum dan Keuangan Stefan Madika, serta Kabag Persidangan, kasubag, pejabat fungsional, dan beberapa staf lainnya.

Kepala Bagian Persidangan, Musra Awaluddin, menjelaskan bahwa rapat internal tersebut merupakan bagian dari evaluasi kinerja berkala yang dilakukan di lingkup sekretariat DPRD Sulbar.

“Sekretaris Dewan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada dewan dengan berbagai cara, termasuk dengan memfasilitasi segala kebutuhan yang diinginkan oleh anggota dewan,” ungkap Musra Awaluddin.

Seluruh staf, baik ASN maupun PTT, diharapkan untuk terus memperbaiki kinerjanya dengan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Sulbar.

(ADV)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here