Sekprov Sulbar, Muhammad Idris pantau kesiapan MTQ di Pasangkayu.
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Sekprov Sulbar Muhammad Idris mengunjungi venue pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) X Tingkat Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) yang berlangsung di Alun-alun Kota Pasangkayu, Sabtu 11 Mei 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Idris didampingi oleh para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan disambut oleh Sekretaris Daerah Pasangkayu serta jajarannya. Kegiatan MTQ ini akan berlangsung di dua lokasi utama, termasuk di Masjid Miftahul Sada yang akan menjadi tempat perlombaan Hifzil Quran 1 Juz dan 5 Juz.

“Kami melakukan pengecekan ini untuk memastikan bahwa kedua venue ini memenuhi standar yang dipersyaratkan untuk pelaksanaan perlombaan,” ungkap Idris.

Ia menambahkan bahwa pihaknya juga memeriksa keterlibatan berbagai pihak, termasuk dewan hakim, media, dan peserta, serta infrastruktur teknologi yang mendukung.

Idris, yang juga pernah menjabat sebagai Kepala LAN Makassar, menyatakan kepuasan atas kesiapan yang ditunjukkan oleh dua venue tersebut.

“Kami berterima kasih kepada Pemkab Pasangkayu yang telah mendukung penuh MTQ ke-X ini. Kami berharap kualitas penyelenggaraan akan semakin baik dan menghasilkan peserta yang siap bersaing di tingkat nasional,” tutupnya.

(*)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here