banner 728x90

SDK Terpilih Aklamasi Ketua DPD Partai Demokrat 2021-2026

banner 728x90

Suhardi Duka saat menyampaikan visi misi pada Musda Partai Demokrat. (Anhar)

Jakarta, Katinting.com – Musyawarah Daerah IV DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat berlangsung khidmat menetapkan secara aklamasi DR. H. Suhardi Duka, MM sebagai ketua periode 2021-2026.

Penetapan tersebut, dalam sidang pleno yang dipimpinan oleh Dr. Herman Haeron, Kepala BPOKK (badan pembinaan organisasi keanggotaan dan kaderisasi), Sekertaris Sukri Umar dan anggota Syamsul Samad, Firman Argo Waskito dan Hj. St. Suraidah Suhardi.

Setelah terpilih Suhardi Duka (SDK) akan menjalani fit and proper test di DPP Partai Demokrat oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono, Sekjend dan BPOKK.

Herman Haeron mengatakan, penetapan ketua DPD Partai Demokrat Sulbar secara aklamasi sesuai hasil penjaringan calon yang dilaksanakan, hanya ada satu pendaftaran yakni DR. H. Suhardi Duka.  Dan surat telah diteruskan ke BPOKK DPP Partai Demokrat.

“Karena hanya ada satu calon, maka ditetapkan pada Musda IV ini, DR. H. Suhardi Duka sebagai ketua terpilih. Selanjutnya akan dilakukan fit and proper test oleh DPP untuk selanjutnya di sahkan dan akan dilantik,” kata Herman.

Lanjut, Ini kelihatan Partai Demokrat Sulawesi Barat kompak sekali, ucapnya.

Sementara, Suhardi Duka menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada semua kader partai atas kepercayaannya, dan meminta untuk tetap solid dan kompak untuk kemajuan partai serta menyukseskan 10 program umum partai Demokrat dibawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

(Anhar)

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SDK Terpilih Aklamasi Ketua DPD Partai Demokrat 2021-2026"