Warga yang ditangkap karena diduga memiliki sabu
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Satuan Reserse Narkotika, Psikotropika dan Bahan Adiktif (Satresnarkoba) Polres Pasangkayu kembali mengamankan dua pria di Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Keduanya yakni MY dan I ditangkap di Dusun Norobio sekembali membeli sabu dari seseorang yang masih dalam pencarian (DPO) di Bambalamotu, Rabu, 15 Mei 2023.

Kata Pelaksana harian Kasat Resnarkoba Polres Pasangkayu, IPDA. Muchammad Mahendra Ghani Adhitya Putra, sebanyak dua sachet ditemukan dari tangan kedua pelaku.

“Benar. Tim Opsnal telah menangkap dua orang. Diduga telah memiliki, menguasai serta bermufakatjahat dalam melakukan tindak pidana narkotika,” kata dia saat dikonfirmasi, Kamis, 16 Mei 2024.

Berdasarkan kronologi, MY menerima uang dari pemesan sabu. Kemudian berangkat dengan terlebih dahulu menghubungi penjual narkotika jenis sabu untuk bertemu di salah satu tempat yang ditentukan bersama dengan I.

Warga yang ditangkap karena diduga memiliki sabu

Meski keduanya mengetahui bahwa membeli, menguasai sabu termasuk melanggar hukum karena barang yang dilarang, namun tetap nekad.

Dua sachet yang diduga natkotika jenis sabu, satu unit sepeda motor kini disita polisi sebagai barang bukti.

Kedua pelaku ditahan di sel tahanan Polres Pasangkayu demi pendalaman dan penyelidikan lebih lanjut.

Humas Polres Pasangkayu

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here