Foto bersama usai pelantikan. (Dok. Anhar)
banner 728x90

Polman, Katinting.com – Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sulawesi Barat, DR. H. Suhardi Duka melantik pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Polewali Mandar Periode 2022-2026 di Ballroon Hotel Ratih. Sabtu malam, 23 Juli 2022.

Dilantik sebagai ketua Andri Prayoga Putra Singkarru, Wakil Ketua 1 Efendy Singkarru, Wakil Ketua 2 Amri Atjo Babo, Sekertaris Imam Singkarru, Bendahara Rahmakunding.

BACA JUGA : SDK Lantik Andri Prayoga Putra Singkarru Pimpin Pemuda Pancasila Polman

Andri Prayoga menyampaikan, kenapa baru sekarang saya gabung di Pemuda Pancasila? Karena saya tersentuh saat gempa di Mamuju, salah satu Ormas yang bergerak cepat membantu itu Pemuda Pancasila.

“Saya melihat ada dari Sulsel dan daerah lain, setiap pengunsiang saya datangi itu ada Pemuda Pancasila. Itu lah yg menggerkan hati saya,” kata Andri Prayoga.

BACA JUGA : Lantik Pemuda Pancasila Mamasa, SDK Tegaskan Hal Ini

Pemuda Pancasila juga melahirkan banyak tokoh dan pemimpin, muda-mudahan besar harapan saya ada pemimpin besar dari Pemuda Pancasila dari Provinsi Sulawesi Barat.

Sambung kata Andri, Situasi bangsa saat ini membuat kita terpecah belah, saya harapkan Pemuda Pancasila, khususnya Polman berdialoglah sehingga ada jalan kluar. Saya ingin merubah stigma Pemuda Pancasila sebagai Ormas preman.

“Marilah teman-teman kita rubah stigma dibawah komando Suhardi Duka, bergerak agar berguna bagi masyarakat. Kita akan bangun kolaborasi dengan organisasi lainnya, bersinergi dengan pemerintah daerah dan instansi seperti TNI dan Polri,” ucapnya.

DPC Polman akan terus bergerak mengembangkan diri, membantu jika ada yang membutuhkan, bernilai bagi masyarakat. Imbuhnya.

(Anhar)

Bagikan
Deskripsi gambar...

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here