Tenaga honorer gelar aksi unjuk rasa tuntutan pembayaran gaji di Gedung Kantor Bupati Mamasa. (Dok. Adi)
banner 728x90

Mamasa, Katinting.com – Puluhan tenaga honorer lingkup Pemerintah Kabupaten Mamasa kembali menggelar aksi unjuk rasa di kantor Bupati Mamasa, Senin (18/9/23).

“Kami menuntut hak kami yang belum terbayarkan dalam hal ini gaji kami sebagai tenang honorer,” ungkap Kordinator Aksi Dedi kepada wartawan.

Diketahui sejumlah tenaga honorer di Kabupaten Mamasa dari 35 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan Aksi unjuk rasa menuntut gaji yang tidak terbayarkan hingga setahun lebih

” Gaji kami belum terbayarkan bervariasi, ada yang sudah 1 tahun belum terbayarkan ada yang 8 bulan,” bebernya.

Dedi menuturkan, jika tuntutan mereka tidak dipenuhi oleh Pemkab Mamasa, maka seluruh massa aksi akan terus melakukan unjuk rasa hingga menduduki gedung kantor Daerah

“Bahkan kami akan bermalam dan ber tenda di gedung ini jika hak kami belum terbayarkan hingga berhari-hari dengan massa yang lebih banyak,’ tegasnya.

Juga katanya, apabila tidak ada respon dari Pemerintah Daerah terkait hak para tenaga honorer maka dirinya pun akan mengkonsolidasikan seluruh massa lebih banyak lagi mulai dari tingkat Desa hingga Kecamatan untuk melakukan Aksi besar besaran.

(Adi)

Bagikan
Deskripsi gambar...

12 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here