Rakorwil PKS Sulbar
banner 728x90

Polman, Katinting.com – Setelah melalui berbagai even politik, Partai Keadilan Sejahtera terus melakukan konsolidasi baik skala nasional maupun daerah dan wilayah. Tak tertinggal, DPW PKS Sulawesi Barat.

Dalam rilis yang dikirim sekertaris umum PKS, Hajrul Malik, menjelaskan PKS Sulawesi Barat menggelar Rakorwil 2017 di Kabupaten Polewali Mandar. Rakorwil ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut konsolidasi Nasional, untuk melakukan upaya penyatuan gerak mencapai visi dan target Partai Keadilan Sejahtera.

Target menumbuhkan struktur organisasi sampai pada level desa atau Dewan Pengurus Ranting (DPRa) dan lahirnya kader Inti baru partai dengan jumlah yang signifikan untuk mencapai tujuan, yaitu perolehan hasil pemilu 2019 yang menempatkan PKS dipapan atas.

Menurut ketua umum DPW PKS Sulawesi Barat ustadz Ahmad Syahdan. Target PKS Sulawesi Barat, adalah menghasilkan 1 Kursi DPR RI, 1 Kursi DPD RI, 1 Fraksi Mandiri DPRD Provinsi dan melahirkan satu fraksi di masing-masing DPRD Kabupaten sebagai Sulawesi Barat.

Hadir dalam Rakorwil ketua DPP wilayah Dakwah Sulawesi Lajnah Iqtishadiy, ustadz Abdul Azis, Staf Wilda Ustadz Yuki permana, anggota DPTW dan sejumlah pengurus BPH PKS Sulawesi Barat, dan Seluruh pengurus Daerah se-Sulawesi Barat.

Dalam sambutannya, ketua DPP wilayah Dakwah Sulawesi menegaskan bahwa kokohnya struktur organisasi PKS menjadi syarat mutlak mencapai target pemilu 2019. Pada Rakorwil ini, rencananya PKS akan menetapkan satu nama yang akan ikut bertarung salam Pilkada Polman 2018, yaitu Ir. H. Abdul Latif Abbas disingkat IHLAS PEDULI. (Rls Hms)

Bagikan
Deskripsi gambar...