Wakapolres Pasangkayu, Kompol Eduard Steffry Allan Telussa (kiri) dan Kabag Ops Polres Pasangkayu AKP Pandu Arief Setiawan (kanan)
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – persiapan Operasi Keselamatan Marano 2022 rencananaya akan dilaksanakan mulai tanggal 1 sampai 14 Maret 2022. Polres Pasangkayu pada Jumat, 25 Februari 2022 di Aula Rupatama Mapolres Pasangkayu, Sulawesi Barat melaksanakan pra operasi (Latpro Ops).

Didampingi Kabag Ops Polres Pasangkayu, AKP. Pandu Arief Setiawan dan sejumlah pejabat utama Polres Pasangkayu serta para personel yang terlibat dalam sprint pelaksanaan operasi, Wakapolres Pasangkayu, Kompol Eduard Steffry Allan Telussa membuka kegaiatan tersebut.

Latihan Pra Operasi adalah sebagai langkah persiapan untuk melaksanakan Operasi Keselamatan Marano – 2022. Itu disampaikan Kompol Eduard.

“Tdak jauh beda dengan sebelumnya, operasi ini selain untuk mengimbau keselamatan berlalu lintas pada pengendara, juga difokuskan untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar bersama mencegah penyebaran Covid -19,” kata Kompol Eduard.

Lanjut dia, kegiatan operasi akan mengedepankan giat preemtif, preventif, persuasif serta humanis dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dengan tetap menerapkn protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Humas Polres Pasangkayu

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here