Operasi Gabungan Polres Majene
banner 728x90

Majene, Katinting.com – Dalam rangka mempersempit ruang gerak terorisme Jajaran Kepolisian Resort Majene menggelar Operasi Kontijensi aman Nusa III dan Patroli Mobil ke lokasi rawan. Rabu (08/03) malam sekira pukul 22.00 Wita.

Personil Gabungan yang terdiri dari Personil Polres, TNI dan BKO Brimob di Ploting dan disebar di berbagai titik rawan agar pelaksanaan kegiatan Operasi dan Patroli Mobil lebih optimal sehingga tercipta situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif.

Sementara itu untuk Operasi pemeriksaan terhadap para pengendara umum masih tetap di pusatkan di depan mako sedangka patroli mobile dilakukan Pengecekan ke Poskamling / Kerumunan Masyarakat di Lingkungan Rangas Pabesoang, Kelurahan Rangas, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene serta lokasi yang dianggap rawan lainnya.

Selain itu dilakukan pula Koordinasi kepada Masyarakat yang ada di daerah tersebut sambil memperlihatkan dan membagikan selebaran yang berisi gambar Lelaki Toni dengan memberikan himbauan kepada masyarakat lainnya dan apabila melihat orang yang ada digambar tersebut atau orang yang tidak dikenal lainnya agar segera melaporkan kepada aparat Polri terdekat.

Hingga pelaksanaan operasi dan Patroli usai tidak ditemukan pelanggaran yang menonjol maupun pergerakan yang mencurigakan situasi tetap aman dan kondusif. (Hms Polda Sulbar/Srf)

Bagikan
Deskripsi gambar...