Foto bersama direktur RSUD Sulbar saat memantau layanan poli. (hms)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com — Dalam upaya memastikan kualitas pelayanan kesehatan yang optimal, Direktur RSUD Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), dr. Marintani Erna Dochri, bersama Kepala Sub Bidang Penunjang Medik, Sunar, melakukan pemantauan langsung di Poli Rawat Jalan pada Kamis, 4 Januari 2024.

Awalnya, pemantauan dimulai dari ruang pendaftaran yang terlihat ramai karena banyaknya peserta PPPK yang mengurus surat keterangan berbadan sehat. Langkah selanjutnya dilakukan dengan menelusuri seluruh bagian Poli Rawat Jalan.

Dr. Marintani Erna Dochri, Direktur RSUD Sulbar, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk secara langsung memantau kinerja tenaga kesehatan dan berupaya meningkatkan kualitas layanan di setiap unit pelayanan.

“Langkah ini juga merupakan bagian dari evaluasi terhadap upaya perbaikan yang telah kami lakukan sebelumnya,” ungkapnya.

Dalam rangka mempertahankan status Akreditasi sebagai Rumah Sakit Pelayanan Kesehatan Paripurna, RSUD Sulbar terus meningkatkan kinerja dan layanan guna memastikan pelayanan terbaik bagi pasien hingga proses pemulihan. Pihak RSUD juga dengan tulus menerima kritik serta saran yang membangun terkait pelayanan yang mereka berikan. (ADV/Ed: Anhar)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here