oleh

Pemkab Mateng Terima Bantuan dari Polda dan Korem 142 Tatag

-Daerah-183 Dilihat
banner 728x90
Bupati Mamuju Tengah, Aras Tammauni saat menerima secara simbolis bantuan dari Polda Sulbar dan Korem 142 Tatag Manakarra, diserahkan oleh Wadir Binmas Polda Sulbar AKPB Setiyo Hartono. (Mahfudz)

Mateng, Katinting.com – Jajaran institusi Polda Sulbar dan Korem 142 Tatag, menyerahkan bantuan kebutuan bahan pokok dan perangkat APD kepada pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah, untuk membantu penanganan pencegahan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Mamuju Tengah yang episentrumnya ada di Desa Pontanakayyang, Kecamatan Budong budong.

Penyerahan bantuan dilakukan lansung oleh Wadir Binmas Polda Sulbar, AKBP Setiyo Hartono bersama Perwira Penghubung TNI di Mamuju Tengah, mewakil Danrem 142 Tatag Manakarra, Mayor Inf Sahabuddin, disaksikan Kasubdit Dit Binmas Akbp H.Muhammad Iqbal, dan Tim polda sulbar, Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Muhammad Zakiy, dan Wakapolres Mamuju Tengah, Kompol Ramli.

Sementara bantuan yang diserahkan oleh Polda Sulbar dan Korem 143 Tatag Manakarra, diterima lansung oleh Bupati Mamuju Tengah, Aras Tammauni, didampingi Sekkab Mamuju Tengah, Askary Anwar dan Ketua Gugus Tugas Depan Pencegahan Covid-19, Rahmat Syam, yang dilaksanakan tepat di Posko utama Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 dipintu gerbang akses masuk Desa Pontanakayyang, Kecamatan Budong budong.

Terkait bantuan dari Polda Sulbar dan Korem 142 Tatag, Aras Tammuani, menyampaikan terima kasihnya kepada kedua institusi ini, atas kepedulian yang ditunjukan kepada masyarakat Mamuju Tengah yang sedang menghadapi Pandemi Covid-19, khususnya kepada masyarakat Pontanakayyang, yang saat ini desanya sedang dalam pengawasan.

“Karenanya kami mewakili Pemkab Mamuju Tengah dan masyarakat Mamuju Tengah, mengucapkan terima kasih pada Polda Sulbar dan Korem 142 Tatag Manakarra dan jajarannya atau kepedulian mereka, dan tentu bantuan tersebut bisa membantu meringankan masyarakat yang sedang karantina dirumahnya masing masing dalam memenuhi kebutuhan sehari harinya,” singkat Aras.

(Mahfudz)

Bagikan

Komentar