Foto bersama Hj. St. Suraidah dan Suhardi Duka bersama dengan peserta pelatihan di Pulau Karampuang. (dok. Anhar)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Hj. St. Suraidah Suhardi, turut menghadiri pelatihan perawatan motor bensin yang mendukung kemajuan kampung nelayan angkatan 1, 2, 3, dan 4 di Desa Karampuang, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

BACA JUGA: SDK Mendorong Kemajuan Kampung Nelayan di Desa Karampuang

Acara ini berlangsung pada Sabtu, 27 Januari 2024, dan dihadiri oleh anggota komisi IV DPR RI Dr. H. Suhardi Duka, Balai Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan (BPPP) Bitung, Kader Lentang, anggota DPRD Mamuju Febrianto, serta Pemerintah Desa Karampuang, dengan partisipasi sekitar 400 warga Karampuang sebagai peserta.

Suraidah mengekspresikan apresiasinya terhadap kegiatan ini, menganggapnya sangat penting bagi nelayan karena membantu mereka memperbaiki mesin kapal nelayan mereka sendiri, yang pada gilirannya dapat menghemat biaya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Suhardi Duka (SDK) atas perhatiannya yang luar biasa terhadap masyarakat Sulawesi Barat, berharap bahwa fasilitasi yang diberikan oleh Suhardi Duka dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan nelayan.

“Semoga keterampilan yang diberikan dalam pelatihan ini dapat benar-benar dimanfaatkan dalam usaha masyarakat kita, khususnya di Desa Karampuang. Para nelayan diberikan materi tentang perawatan mesin kapal nelayan beserta prakteknya,” ungkap Suraidah.

Dia juga menegaskan bahwa semua kegiatan ini tidak terlepas dari usaha dan perjuangan Suhardi Duka untuk Pulau Karampuang, Mamuju, dan Sulawesi Barat secara keseluruhan.

(adv/Anhar)

Bagikan
Deskripsi gambar...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here