Abdul Halim dan Ado Mas’ud saat meninjau lokasi kebakaran. (Ist.)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang ada di jalan Kelapa, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju. Sabtu (13/3).

Dimana pada Kamis (11/3) malam lalu sebanyak tujuh rumah dilaporkan dilalap sijago merah.

Bantuan diserahkan langsung Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulbar Abdul Halim dan Ketua DPC PDI Perjuangan Mamuju Ado Mas’ud.

Abdul Halim yang juga wakil ketua DPRD Sulbar berharap bantuan yang disalurkan bisa meringankan beban para korban musibah kebakaran, apalagi Mamuju sudah mendapat cobaan bencana gempa dua bulan lalu.

“Dengan adanya bantuan sembako ini, diharapkan dapat bermanfaat dan berguna serta meringankan beban hidup warga yang mendapat musibah kebakaran,” ujar Politisi asal Polman ini.

Lanjut kata Abdul Halim, bantuan tersebut tidak seberapa dengan apa yang dialami korban, namun pihaknya berharap bisa meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

“Semoga korban bisa tabah dan ikhlas menjalani musibah yang dialami, dan PDI Perjuangan akan selalu berupaya hadir ditengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Ado Mas’ud yang juga wakil Bupati Mamuju menyampaikan suka cita atas musibah yang terjadi.

Ia pun berharap, bantuan yang diberikan saat ini sedikit meringankan beban korban.

(Rls/Anhar)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here