Ilustrasi gambar (Ft:Tribunnews)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Suparman Kades Takandeang angkat bicara pasca dugaan pemukulan yang dilakukan kepada warganya atas nama Nur Janna yang terjadi Senin (17/04) lalu.

Menurutnya kejadian tersebut berawal ketika saat Nur Janna meminta dirinya untuk mendatangani berkas usulan bedah rumah, namun dirinya tidak bisa melakukan karena data tersebut tidak sesuai persyaratan program pemerintah.

“Pagi itu kami sedang rapat, awalnya ada anak-anak dia suruh datang bawah itu berkas, tapi saya minta untuk orang bersangkutan datang langsung, setelah itu, Nur Janna langsung datang dan melihat berkasnya ternyata tidak memenuhi syarat karena rumah yang dimasukkanya bukan tanah miliknya, dia menumpang di tanah itu,” kata Suparman saat dikonfirmasi via telfon. Rabu (19/04).

Lanjut Suparman mengatakan, usai meminta melakukan perbaikan berkas dan menyatakan hal tersebut tidak sesuai  syarat, Nur Janna malah naik pitam dan melontarkan kata-kata yang tidak layak kepada dirinya.

“Saat saya tolak berkasnya dia malah marah-marah dan mengeluarkan kata-kata kotor, saat itu saya minta dia keluar dari kantor desa dan meminta untuk menenangkan diri dulu di rumahnya selanjutnya untuk kembali lagi menyelesaikan permasalahn tersebut, namun malah dia tambah marah sampai sempat mencakar baju saya sehingga kancing baju saya lepas, bayak saksi melihatnya,” katanya lagi.

Suparman menambahkan, pada saat Nur Jannah mulai bertindak kasar kepada dirinya, ia mulai membela diri dengan menangkis pukulan dari wanita tersebut.

“Mungkin pada saat saya tangkis pukulanya secara tidak sengaja mengenai Nur Janna. Saya kena tidak terlalu keras ji,” ujar Suparman.

Pria 51 tahun ini mengungkapkan juga bahwa sudah sejak lama pihak dari wanita tersebut mengalami ketidak cocokan.

“Memang dia tidak cocok sama saya. Kemungkinan dia mau menjatuhkan saya sebagai Kades,” tegasnya.

Saat dikonfirmasi Suparman juga mengatakan dirinya sedang menunggu surat pemanggilan dari pihak kepolisian untuk memberikan keterangan di Polsek Tapalang.

“Saya sedang menunggu ini panggilanya Polsek, saya mau kesana mau berikan keterangan yang sebenarnya,” papar Suparman. (Srf) 

Bagikan
Deskripsi gambar...