Tampak seorang yang sudah belanja di pasar murah yang dilaksanakan Pemkab Mamuju. (*)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Pemerintah Kabupaten Mamuju melalui Dinas Ketahanan Pangan terus menjalankan program pasar murah dengan intensitas tinggi. Kali ini, pasar murah digelar di depan gerbang kantor bupati Mamuju, dipimpin oleh H. Lukman Sanusi.

Namun, hanya dalam sekejap, stok bahan pangan seperti beras, minyak goreng, dan telur habis diserbu warga. Sayangnya, beberapa pengunjung tidak mendapatkan kupon pembelian, yang menimbulkan protes.

Meski demikian, pasar murah yang biasanya diadakan di Lapangan Ahmad Kirang berjalan lancar dan akan digelar kembali di beberapa titik di Kota Mamuju.

Lukman Sanusi mengonfirmasi bahwa harga penjualan bahan pangan sangat terjangkau, jauh di bawah harga pasar konvensional.

“Ibaratnya, jika harga beras biasanya Rp. 12.000 per kilogram, di sini kita jual hanya Rp. 10.000 dengan kualitas yang sama bagusnya,” ungkap Lukman. Jumat 17 Mei 2024.

Selain itu, komoditas lain seperti telur dijual dengan harga Rp. 45.000 per rak, minyak goreng Rp. 12.000 per liter, gula pasir Rp. 15.000 per kilogram, bawang merah Rp. 20.000 per setengah kilogram, dan bawang putih Rp. 18.000 per setengah kilogram. (adve)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here