Sekwan DPRD Sulbar, Abdul Wahab Hasan Sulur.
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 (Sulbar) menyiapkan barkot PeduiLindungi di acara paripurna istimewa DPRD Sulbar.

Perduli lindungi ini akan digunakan sebelum masuk ruangan paripurna dalam rangka HUT Sulbar ke-17 pada Rabu (23/09/21).

Hal tersebut, disampaikan Sekretaris Dewan (Sekwan), Abdul Wahab Hasan Sulur saat ditemui di kantornya, Jl Abdul Malik Pattana Endeng, Kecamatan Simboro, Mamuju, Sulbar.

“Setiap langsung chek ini di situ dan yang bisa sudah divaksin,” kata Abdul Wahab Hasan Sulur, Senin (20/9/21).

Penerapan protokol kesehatan ketat dilakukan karena pandemi Covid-19 masih berlangsung. Begitupun, tamu undangan dibatasi hadir di acara HUT Sulbar ke-17.

“Semua undangan luar kita harapkan melalui virtual semua. Kecuali undangan di Sulbar seperti Forkopimda dan instansi vertikal,” ungkap Wahab.

Sementara, kapasitas ruangan akan dihadiri sekitar 50 persen sesuai rekomendasi Satgas Covid-19. Diperkirakan, sekitar 100 lebih orang bisa masuk di paripurna.

“Anggota dewan 90 orang sudah termasuk istrinya. Kalau tidak salah vertikal 14 dan Forkopimda ad tujuh,” bebernya.

Kemungkinan juga akan hadir para pejuang Sulbar pada paripurna istimewa. Sampai saat ini persiapan masih dikerjakan panitia mulai ruangan hingga kebutuhan lainnya. “Khusus eselon II dipusatkan di Tribun Merah Putih mengikuti secara virtual,” tuturnya.

(ADV)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here