Foto bersama personil Korem dan sejumlah insar pers.
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Korem 142/ Tatag Mamuju menggelar kegiatan Outbound kemanunggalan bersama Insan Media di Makorem (Markas Komando Militer) 142/Tatag Mamuju, jalan Pattana Endeng Mamuju, Jumat (31/03).

Di awal kegiatan ini, Peserta Outbound melakukan olahraga ringan (Pemanasan) untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan. Setelah melakukan pemanasan, para peserta Outbound mulai berjalan menyusuri pinggiran gunung perbatasan Wilayah Markas Korem.

Dalam perjalanan tersebut, ada empat post yang temui oleh para peserta Outbound. Post pertama, para peserta Outbound mendapat kesempatan melakukan Lempika (Lemparan Pisau Kampak) dengan baik. Di post kedua, peserta Outbound ditantang melewati jembatan tali. Pada post ketiga, peserta outbound harus memanjat jaring pendarat. Dan di Post terakhir, Peserta Outbound diperlihatkan tata cara membongkar dan memasang kembali beberapa senjata yang dimiliki oleh Korem 142/Tatag Mamuju.

Haryo Mustoko, Kapenrem Korem 142 Tatag.

Outbound yang di selenggarakan oleh Korem 142/Tatag Mamuju tersebut, bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan para awak media serta menumbuhkan semangat dalam bekerja.

“Harapannya mereka juga tahu cara menumbuhkan semangat bekerja. Semangat kegiatan. Karena kita mengawali kegiatan itu dengan bersemangat.  Disamping itu, kegiatan ini kan membuat kita saling mengenal satu sama lainnya.  kemudian, yang selama ini mungkin belum liat Makorem, kita juga bisa mengenal disini Makorem. Makanya saya mengajak teman-teman media kesini biar kita liat situasi Makorem itu seperti ini. Ini baru berapa persenlah kegiatan ini untuk membangun kebersamaan,” ucap Haryo Mustoko, Panrem 142/Tatag Mamuju. (Zulkifli)

Foto selfie redaksi Katinting.com saat di Pos III.
Bagikan
Deskripsi gambar...