oleh

Momen HPN, Dandim dan Kapolres Pasangkayu Kompak Dukung Pers Lebih Profesional    

banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Polres Pasangkayu memberikan kejutan kepada seluruh pegiat media pada agenda pertemuan rutin yang dilaksanakan di Mapolres Pasangkayu, Sulawesi Barat, Kamis, 24 Februari 2022.

Selain menyiapkan kue ulang tahun pers nasional, kejutan lainnya yaitu kehadiran tak terduga Dandim 1427 Pasangkayu, Letkol. Inf. Novyaldi pada pertemuan yang hangat ini. Wakapolres, Kompol. Eduard Steffry Allan Telussa dan sejumlah kasat juga turut hadir.

Pada kesempatan itu, sejumlah wartawan juga ikut melakukan vaksinasi dosis dua dan booster.

Kapolres Pasangkayu AKBP. Didik Subiyakto menyampaikan dukungan kepada pers pada momen HPN yang telah berangsung beberapa pekan lalu di Kendari, Sulwesi Tenggara.

Sebagai mitra, ia memandang peran penting pers dalam pembangunan dan terkhusus penyampaian berita-berita sejuk kepada masyarakat terkait kamtibmas di wilayah hukum Polres Pasangkayu.

“Pada momen HPN, kami akan selalu mendukung kerja-kerja pers sebagai kontrol sosial. Kami haturkan terima kasih sebesar-besarnya khusus media (Pasangkayu) yang telah membantu menyebarkan berita konstruktif kepada masyarakat,” kata Didik.

Lebih lagi lanjut Didik, kala kegiatan program vaksinasi, media selalu hadir memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat sehingga target tercapai pada penghujung tahun lalu.

Momen peringatan HPN antara TNI, Polri dan pers Pasangkayu

Senada, Dandim 1427 Pasangkayu, Letkol. Inf. Novyaldi pun menyampaikan hal sama. Dia berpesan, agar pers di daerah ini tetap solid dan profesional.

“Semoga rekan media tetap eksis menyebarluaskan informasi kepada khalayak. Sebab, media sebagai corong menjadi terdepan menangkal informasi hoaks sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif. Ini cukup membantu tugas TNI/Polri” pesan Novyaldi.

Puluhan wartawan yang hadir menyambut baik dukungan yang diberikan TNI/Polri. Wartawan juga mengapresiasi jalinan kemitraan yang selama ini.

Bagi insan pers di daerah ini, sambutan yang diberikan oleh TNI dan Polri pada kesempatan ini cukup istimewa. Sebab, belum pernah terjadi sebelumnya.

“Perlu dicatat, ini (sambutan) merupakan sejarah bagi teman-teman. Kami berharap kemitraan akan terus terjaga demi kepentingan khalayak ramai. Dan pastinya tetap konsisten mengawal seluruh program yang ada,” cetus perwakilan media.

Arham Bustaman

Bagikan

Posting Terkait

banner 728x90

Jangan Lewatkan

Komentar