Anggota KPU Sulbar, Sulaiman Imran saat membuka sosialisasi pemilih pemula.
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Tersisa 69 hari lagi menuju 14 Februari 2024, puncak pesta demokrasi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dilaksanakan.

Saat ini pihak penyelenggara pemilu itu tengah berpacu dengan waktu sebagai amanah undang-undang dalam rangka mensukseskan pesta demokrasi tersebut.

Begitupun dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulbar, mereka terus menggelar berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024 mendatang.

Salah satunya, dengan menggelar Sosialisasi dan pendidikan pemilih pemula, pada Pemilu serentak tahun 2024 dengan mengangkat tema “Pemilih pemula, pemilih cerdas dan berintegritas”, disalah satu hotel di Mamuju, Rabu, 6 Desember 2023, siang tadi.

“Alhamdulillah hari ini kami KPU tetap melakukan sosialisasi untuk beberapa sasaran dengan kelompok agama sudah kita lakukan, dengan kelompok perempuan. Dari hari ini dengan kelompok pemilih pemula,” kata Anggota KPU Sulbar, Budiman Imran.

Pada kegiatan itu, KPU Sulbar bekerjasama dengan Manakarra Space menghadirkan puluhan pemilih Pemula yang ada di Kabupaten Mamuju sebagai peserta sosialisasi.

Budiman Imran berharap dengan ada sosialisasi ini, pemilih pemula pada Pemilu 2024 mendatang nanti dapat menggunakan hak pilihnya dalam mensukseskan pesta demokrasi lima tahunan itu.

(Zulkifli)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here