banner 728x90

KPU Mamuju Ucapkan Terimakasih Pada Pemilih Pemilu 2019

Ketua KPU Mamuju, Hamdan Dangkang membawakan sambutan diacara dialog pasca Pemilu 2019. (Foto Katinting.com)

Mamuju, Katinting.com – KPU Kabupaten Mamuju menggelar kegiatan evaluasi fasilitasi kampanye dan ucapan terimakasih telah memilih pada Pemilu tahun 2019 di Warkop 157, Mamuju, Rabu (18/9) malam tadi.

Ketua KPU Kabupaten Mamuju, Hamdan Dangkang mengatakan, pihaknya sengaja mengundang semua elemen yang ikut serta menyukseskan Pemilu tahun 2019, dan terkhusus masyarakat Kabupaten Mamuju untuk berterimakasih telah menyumbangkan suaranya pada pemilihan umum kemarin, ujarnya.

Hamdan, sapaan akrabnya menuturkan, dengan meningkatnya partisipasi masyarakat Pemilu pada kemarin, pihaknya ingin kembali meningkatkan partisipasi tersebut pada Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) pada tahun 2020 mendatang.

Sesuai perintah KPU RI, Ia mengaku, akan kembali melakukan sosialisasi terhadap Pilkada di Kabupaten Mamuju melalui media baliho yang dipasang disudut-sudut kota atau pelosok desa yang sudah sesuai aturan Pemerintah Daerah.

“Untuk iklan melalui media, kami belum bisa melakukan MoU karena itu bukan wewenang kami, itu wewenang KPU provinsi, tetapi kami akan tetap melakukan kerjasama walaupun sedikit tetapi merata,” pungkasnya.

“Iklan Pilkada tidak jauh beda dengan pemilu kemarin, sesuai dengan pengalaman kami yang dahulu sangat kewalahan,” terangnya.

Maka dari itu, kata Hamdan, akan menggandeng OKP-OKP di Kabupaten Mamuju yang bersedia menjadi pihak ketiga dalam melakukan sosialisasi partisipasi masyarakat.

“Kami juga ucapkan terima kasih atas bantuan dan sumbangsi dari teman-teman dalam menyukseskan pemilihan umum tahun 2019,” tutup Hamdan.

Diakhir kegiatan dialog, KPU memberikan beberapa penghargaan kepada Parpol, TNI/Polri, OKP dan beberapa Media yang telah ikut ikut serta menyukseskan pemilu April kemarin kemarin.

Pimpinan Redaksi Katinting.com terima penghargaan dari KPU Mamuju. (Foto Zulkifli)

(Zulkifli)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "KPU Mamuju Ucapkan Terimakasih Pada Pemilih Pemilu 2019"