banner 728x90

Koteng Meresahkan di Anjungan Pantai Manakarra

1259 views
banner 728x90

Katinting.com, Mamuju – Anjungan pantai Manakarra menjadi area  kunjungan favorit warga Mamuju saat ini, karena letaknya yang sangat  strategis dan berada dijantung ibukota, sehingga banyak digandrungi oleh muda-mudi.

Koteng Meresahkan di Anjungan Pantai Manakarra

Bungkus Komix Yang Berserakan Di Anjungan Pantai Manakarra

Fasilitas serba guna yang diresmikan di pertengahan tahun 2015 oleh Bupati Mamuju itu, memberi dampak baik bagi pertumbuhan kota Mamuju khususnya prasarana warga untuk mendapatkan dan memperoleh tempat hiburan yang dilengkapi fasilitas keamanan.

Namun disayangkan, area tersebut dimanfaatkan sebagian kalangan muda untuk menyalahgunakan obat-obatan. Dimana puluhan bungkus obat Komix, jenis obat batuk banyak berserakan, yang diduga digunakan untuk sekelompok anak muda dengan dosis  yang melebihi yang diistilahkan “Koteng” sehingga bisa berhalusinasi dan teler

Menurut , Ayyub, yang sering nongkrong di Anjungan Pantai Manakarra, bahwa hampir setiap malam beberapa muda mudi sering minum komix (Koteng). “Di sini sambil bercanda dan bernyanyi keras, saat saya lewat dan memperhatikannya dan menatap saya dengan mata melotot, karna takut ada masalah sayapun mempercepat langkah saya untuk menghindari kerumunan pemuda itu,” katanya.

Menurut Ridwan kepala bidan pencegahan narkoba BNN Sulawesi Barat, Pos polisi yang ada di Anjungan Manakarra seharusnya dapat berfungsi maksimal dengan memperhatikan setiap pengunjung yang masuk, sehingga keamanan dan kenyamanan pengunjung dapat terjaga. (M.Ramadhan)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.