Kapolres Pasangkayu, AKBP. Candra Kurnia Setiawan (kiri), Wakapolres, Kompol. Recky Wijaya (tengah) dan Kasat Lantas, AKP. Abdul Aziz Gani (kanan)
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Polres Pasangkayu menggelar Jumat Curhat bersama dengan warga masyarakat Pasangkayu dengan tema “Menjaga Kamtibmas yang Aman dan Kondusif”.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Pasangkayu, AKBP. Candra Kurnia Setiawan, kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Camat Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Jumat, 26 Januari 2024.

Wakapolres, Kompol. Recky Wijaya, Kasat Lantas, AKP. Abd Azis Gani, Kapolsek Pasangkayu, IPTU. Mustamir, Kasat Binmas, IPTU. Yauri Yusuf, Kasat Samapata, IPTU. Firman Sanusi dan Perwira lain.

AKBP. Candra dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran warga yang memberikan saran, kritik maupun masukan bagi kondusifitas dan keaman wilayah hukum Pasangkayu.

Kepada Kapolres, warga menyampaikan maraknya aksi balap liar dan pengendara ugal-ugalan sepanjang Jalan. Soekarno Pasangkayu. Kata mereka, hal tersebut sudah tentu sangat mengganggu dan membahayakan pengguna jalan yang lain.

Atas hal itu, Kapolres Pasangkayu memerintahkan kepada Kasat Lantas, Kasat Samapata dan Kapolsek Pasangkayu untuk meningkatkan kegiatan patroli baik siang maupun pada malam hari untuk mencegah terjadinya balap liar.

Suasana Jumat Curhat di Aula Kantor Camat Pasangkayu

AKBP. Candra KS menghimbau dan mengajak masyarakat untuk membantu pihak Kepolisian bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

“Apabila menemukan kejadian yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, segera melaporkan ke Polres atau Polsek terdekat,” pinta AKBP. Candra KS.

Humas Polres Pasangkayu

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here