Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol. Drs. Eko Budi Sampurno saat melintas di perkebunan sawit kala berkunjung ke Pasangkayu
Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol. Drs. Eko Budi Sampurno saat melintas di perkebunan sawit kala berkunjung ke Pasangkayu
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol. Drs. Eko Budi Sampurno bersama jajaran melakukan kunjungan kerja (kunker) memantau vaksinasi covid 19 di kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Kamis, 18, November 2021.

Selain memantau langsung penanganan pencegahan Covid-19, Kapolda Sulbar ke daeran ini sekaligus bersilaturahmi dengan Forkopimda dan tokoh masyarakat setempat serta personel polri yang bertugas di Polres Pasangkayu.

Kapolres Pasangkayu, AKBP. Didik Subiyakto, mengatakan ada yang unik pimpinannya itu, sebab, kunker kali ini dilakukan dengan cara bersepeda sejauh tak kurang 100 KM dari perbatasan Mateng sampai ke Mapolres Pasangkayu.

Tempat yang dikunjungi kapolda antara lalin, kantor camat Sarudu, camat Baras, camat Tikke Rayad dan Gerai Vaksin Polres Pasaangkayu.

Kunker berakhir di mako Polres Pasangkayu. Kapollda Sulbar beristirahat sambil berbincang bersama kapolres dan para personel Polres Pasangkayu.

Humas Polres Pasangkayu

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here