banner 728x90

Mamasa, Katinting.com – Komunitas Mambi Mengajar, Pemuda-Pemudi Kecamatan Mambi, dan bersama beberapa alumni SMP Negeri 1 Mambi dan SMA Negeri 1 Mambi, Kabupaten Mamasa, ditahun 2019 ini akan membuat kegiatan reuni akbar temu alumni.

Dengan mengangkat tema “Hadirkan kembali hangatnya kebersamaan dalam merajut masa depan dimasa Putih biru dan Putih Abu-Abu dalam Reuni Akbar Temu Alumni SMP Negeri 1 Mambi dan SMA Negeri 1 Mambi Tahun 2019”.

Rencananya reuni akbar ini, akan satukan dengan alumni SMP Negeri 1 Mambi dan SMA Negeri 1 Mambi, yang akan diselenggarakan pada tanggal 8 Juni 2019 mendatang.

Sekertaris Pelaksana, Cici Paramita, S. Pd menuturkan, disatukan nya reuni akbar temu alumni SMP dan SMA itu karena beberapa pertimbangan dan masukan dari berbagai kalangan.

“Jadi kami mengundang secara kolektif menggabungkan antara Alumni yang tamat di SMP dengan Alumni yang tamat di SMA dalam satu tingakatan,” ujar Cici Paramita, S, Selasa (5/2).

Sehingga nantinya peserta reuni, semisal alumnus atas nama Warda, Adi, Irul, dan Mega bersama-sama tamat di SMP Negeri 1 Mambi pada tahun 2006. Tapi Warda dan Adi melanjutkan SMA di luar kota, berbeda dengan Irul dan mega bersekolah di SMA Negeri 1 Mambi bersama teman baru, yaitu Ayu dan Rini.

Dan ketika dari enam nama yang disebut diatas, lulus pada tahun 2019 dengan dua sekolah yang berbeda, maka panitia akan menggabungkan Warda, Adi, Irul, Mega, Ayu dan Rini dalam 1 Kelompok alumnus yaitu Kelompok alumni SMP 2016 dan SMA 1 2019.

“Kesimpulannya kita mengelompokkan per letting yang ditemani ketika SMP dan yang ditemani ketika sudah SMA,” jelasnya.

Adapun peserta undangan reuni akbar ini yakni, seluruh alumni baik dari SMP Negeri 1 Mambi dan SMA Negeri 1 Mambi, yang lulus pada tahun 1993 sampai dengan tahun 2018.

Dia juga menyampaikan kepada seluruh alumni SMP dan SMA yang ingin bergabung pada kegiatan tersebut untuk segera melakukan registrasi/pendaftaran melalui akun facebook atas nama Lovely Chicy (Cici Paramita, S.) atau melalui pesan WhatsApp nya dengan nomor 085240082277, sampai pada 30 April 2019.

“Berhubung keterbatasan kami dalam menyukseskan acara ini dalam beberapa hal khususnya konsumsi, kostum dan komodasi, maka akan ada registrasi untuk Administrasi yang masih kami rapatkan ulang untuk kepastian nominalnya. Intinya Insya Allah bisa untuk kita jangkau mengingat kegiatan ini masih lumayan lama,” ungkapnya.

Selaku panitia, dirinya juga mengimbau kepada seluruh alumni SMP dan SMA agar ikut berpartisipasi menyukseskan acara tersebut untuk bergabung dalam kepanitiaan.

“Sehingga kita bisa menentukan koordinatoor masing-masing Alumni untuk mendata dan menginformasikan teman seangkatannya,” ucapnya.

Jadi bagi teman-teman alumni SMP dan SMA mambi yang ingin bernostalgia dengan kawan lama, pantau terus perkembangan persiapan kegiatan ini. Kamu juga bisa menghubungi nomor yang telah tertera diatas untuk informasi lebih lanjut.

(Zulkifli)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here