banner 728x90

Ical dan Rani D’Academy Hibur Masyarakat Mamuju

1441 views
banner 728x90

Ical dan Rani

Mamuju, Katinting.com – Setelah dinobatkan sebagai juara di Dangdut Academy 3, M. Irsyad Basir atau lebih dikenal dengan panggilan Ical menggelar konser pertamanya di Mamuju. Setelah menggelar konser di kabupaten Mamuju utara.

Saya kesini di undang dengan bapak Asri Anas tujuannya untul menghibur masyarakat di Sulewasi Barat kita disini tour di empat kabupaten diSulbar, Mamuju Utara, Mamuju, Majene dan terakhir di Polewali Mandar.

Kedatangan kami disini ingin menghibur masyarakat Sulawesi Barat dan rasa terimakasih saya buat seluru masyarakat dan pastinya juga pemerintah Sulawesi Barat dan Pemerintah Kabupaten Se Sulbar yang sudah mendukung saya sehingga bisa menjadi juara di D’Academy 3. Jadi saya ucapkan sekali lagi terimakasih banyak, tuturnya.

Ical juga menuturkan dirinya sangat bangga bisa membawa nama Sulawesi Barar di kanca Nasional.

“Rasanya sangat senang bisa mempromosikan daerah kita terkhusus provinsi Sulawesi Barat di tingkat nasional dan alhamdulillah provinsi Sulawesi Barat sudah di kenal di seluruh Indonesia, suatu kebanggaan sendiri buat saya terutama buat Kabupaten Majene,” katanya.

Dirinya juga mengatakan untuk konser malam ini sudah menyiapkan beberapa buah lagu, yang pastinya untuk saat ini saya dan Rani masing masing menyiapkan delapan lagu dan pasti saya bawakan lagu-lagu daerah.

Ical juga menambahkan bahwa dengan kehadirannya bersama Rani dapat menjadi motivasi untuk seluruh anak muda yang ada di Sulawesi Barat.

“Muda-mudahan anak muda yang ada di Sulawesi Barat ini menjadi motivasi tersendiri buat mereka dengan kedatangan saya dan Rani. Utamanya yang mempunyai bakat itu harus diolah, seperti perjuangn saya kemarin beberapa kali ikut kontes saya belum diberikan rejeki disitu  dan alhamdulillah d’DA 3 ini bisa di berikan kesempatan, jadi mudah-mudahan anak muda di Sulbar tidak cepat putus asa dan pastinya jangan pernah puas dengan apa yang dimiliki sekarang ini,” tutupnya. (Zulkifli)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.