Bangun Insan Penerangan, Kadispenad Minta Lakukan Langkah Inovatif dan  Kreatif

 

Suasana kegiatan rakernis pen TNI AD Tahun 2017 Di Aula AH. Nasution lantai 3 Mabesad Jakarta

Jakarta, Katinting.com – Satuan penerangan yang merupakan salah satu unsur dari satuan bantuan administrasi (Satbanmin), memiliki peran yang sangat penting dan vital dalam segala bentuk operasi yang dilaksanakan oleh TNI.

Dalam rangka meningkatkan kinerja satuan penerangan, Dinas Penerangan AD (Dispenad) menggelar Rakernispen TNI AD TA.2017 bertempat  aula AH. Nasution lantai 3. Mabesad Jakarta. Jumat (10/02).

Rakernis sendiri dibuka oleh Kadispenad Brigjen TNI MS Fadhilah, dan diikuti oleh Kapen Kotama, Kapen Balakpus, Kapenrem Kotama. Materi yang disampaikan : paparan Kasubdisbinfung, kasubdismedonline, kasubsdispensat, kasubdislistra, paparan kostrad,  serta Diskusi.

Adapun tema Rakernis kali ini ” Melalui raker pen TNI AD 2017 kita tingkatkan profesionalisme Prajurit Pen Guna dukung tupok TNI AD ”

Dalam kata sambutannya, Kadispenad Brigjen TNI MS Fadhillah menyampaikan bahwa peran dispenad untuk membentuk opini, counter Opini, serta proteksi organisasi. Dalam keterbatasan yang ada tidak menghambat untuk berkarya, mengelola komunikasi publik.

“Lakukan langkah langkah inovatif, Kreatif untuk membangun insan insan penerangan,” tegas Kadispenad.

Kapenrem 142 Tatag (Kanan) saat mengikuti kegiatan

(Penrem 142/Tatag)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.