H. Ismail Zainuddin saat memberikan sambutan di acara silaturahmi Pemprov Sulbar dengan masyarakat Mandar di Balaninor
H. Ismail Zainuddin saat memberikan sambutan di acara silaturahmi Pemprov Sulbar dengan masyarakat Mandar di Balaninor
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Tak kurang dari ratusan orang lebih menghadiri acra pertemuan silaturahmi Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat dengan masyarakat Mandar asal Majene dan Polman di Balaninor, Lingkungan Kasiwa Timur, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Kegiatan yang berlangsung, Selasa (06/12) malam tersebut, hadir Sekertaris Provinsi Sulawesi Barat, H. Ismail Zainuddin, yang mewakili Gubernur Sulbar, H. Anwar Adnan Saleh, serta sejumlah tokoh masyarakat, pemuda, agama, seperti Amran HB, Kepala Badan Diklat Sulbar Farid Wajdi, Kepala Biro Humas Muh. Hamsih dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Atas nama Gubernur, sekertaris Provinsi Sulawesi Barat, H. Ismail Zainuddin, menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan atas dukungan masyakarat kepada gubernur yang menjalankan pemerintahn selama 10 tahan.

“Terimakasih dan penghargaan kepada seluruh masyarakat atas dukungannya selama ini, yang dipimpin Gubernur H. Anwar Adnan Saleh selama 10 tahun. Beliau merasa keberhasilan selama ini yang diraih bukan ditentukan sendirian, tapi dibantu banyak orang dan atas dukungan masyarakat,” tutur Sekertaris Provinsi Sulawesi Barat, H. Ismail Zainuddin. Selasa (06/12).

Sambung H. Ismail Zainuddin yang ditemui Katinting.com usai acara., bahwa bantuan dan dukungan masyarakat selama ini mungkin tidak langsung, tapi sangat banyak membantu dengan situasi Sulbar yang tetap aman dan kondusif, roda perekonomian tetap berjalan dengan baik, “Pedagang tetap berdagang, menjalankan roda perekonomian, usaha-usaha mikro lainnya tetap giat dan mewarnai Sulawesi Barat. Dengan segala kemajukan yang ada Sulbar bisa maju,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut Ismail Zainuddin atas nama pemerintah Sulbar memberikan bantuan masjid yang ada di Balaninor senilai 100 Juta. (Anhar Toribaras)

Ratusan warga yang menghadiri acara silaturahmi masyarakat Mandar dengan Pemprov Sulbar
Ratusan warga yang menghadiri acara silaturahmi masyarakat Mandar dengan Pemprov Sulbar
Bagikan
Deskripsi gambar...