ABM - Enny saat kampanye
ABM – Enny saat kampanye
banner 728x90

Polman, Katinting.com – Meski masih menyisakan waktu dua bulan pencoblosan, akan tetapi, aroma kemenangan ABM-Enny semakin tercium.

Hal ini dipertegas oleh Relawan Sejuta Kawan bersama puluhan relawan lainnya yang semakin giat menyediakan panggung bagi pasangan nomor urut 3, ABM-Enny.

“Kemenangan ABM-Enny sudah menjadi dominasi perbincangan masyarakat Sulbar. Ini tentu hal positif yang hanya perlu dipertahankan secara maksimal.” Ujar Ikhsan.

Punggawa Sejuta Kawan tersebut, menyebut bahwa, tren ABM-Enny yang sudah unggul dari awal, disebabkan tingkat kepuasan masyarakat Sulbar kepada prestasi ABM dan AAS sebagai Bupati serta Gubernur yang berhasil membangun daerah.

“Tren unggul dari dua kandidat lainnya merupakan hal logis dan sudah diperkirakan sebelumnya. ABM adalah Bupati berprestasi dan dekat dengan masyarakat. Demikian halnya dengan AAS dikenal sebagai Bapak Pembangunan Sulbar. Jadi wajarlah kalau ABM-Enny lebih diterima oleh masyarakat.” Ungkapnya.

Selain Relawan Sejuta Kawan, puluhan relawan ABM-Enny lainnya, sejak awal Oktober lalu, telah terkonsolidasi dengan simpul-simpul partai koalisi pendukung ABM-Enny. (*)

Bagikan
Deskripsi gambar...