banner 728x90

Rio Ajak Masyarakat Kalukku Tak Ragu Mendukung ABM-ENNY

339 views

Foto Rio Saat Berorasi di kampanye ABM-Enny (Foto-Zulkifli)

Mamuju, Katinting.com – Muhammad Amril atau yang akrab disapa Rio tampaknya tak ingin ketinggalan dalam memberikan orasi politiknya di hadapan masyarakat Kalukku yang memadati lapangan sepakbola Ahuni dalam rangka kampanye terbatas ABM-ENNY. Selasa, (31/01).

Diawal orasi nya, Rio mengatakan akan sangat disayangkan jika bukan pasangan ABM-ENNY yang akan melanjutkan pembangunan yang telah di rintis oleh Anwar Adnan Saleh.

“Bapak Anwar telah membangun provinsi ini. Saya dengan beliau biasa bertemu, berdiskusi dengan beliau, mendengar fikiran-fikirannya. Hati ini nyeri ketika di bayangkan kalau bukan lagi orang (ABM-Enny) yang bisa melanjutkan pembangunan beliau di masa yang akan datang.

Amril yang juga pelaksana ketua KNPI Mamuju, menegaskan kepada masyarakat Kalukku agar tak ragu mendukung ABM-ENNY dalam melanjutkan pembangunan yang telah dirintis oleh Anwar Andan Saleh.

Bandara sudah dibangun, jalan sudah dibangun, pendidikan juga sudah bangun, semua sudah menjadi fakta di mata kita. Maka jangan khawatir memilih nomor 3. Karna ABM-Enny adalah tokoh yang luar biasa. Enny sudah mendampingi bapak pembangunan Sulbar. (Zulkifli)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.