Megawati Soekarnoputri Akan Turun Gunung Menangkan ABM-Enny

1811 views

Agenda dan perjalanan Megawati Soekarnoputri

Sulbar, Katinting.com – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, diagendakan mengunjungi Provinsi Sulawesi Barat, pada hari senin, 30 Januari 2017.

Informasi tersebut, diperoleh Katinting.com dari Nero L.A. Liaison Office DPD PDI Perjuangan di Jakarta, Kamis (27/01).

Agenda Presiden ke 5 RI ini adalah menghadiri acara Rapat Konsolidasi tiga pilar partai DPD PDI perjuangan Sulawesi Barat sebagai penguatan tim kerja Calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulbar ABM-Enny, yang rencananya akan dihadiri oleh seluruh anak ranting, ranting, cabang PDIP se Sulbar yang jumlahnya sekira 1.500 orang.

Dijadwalkan rombongan Megawati akan bertolak dari bandara Samratulangi Manado dan akan mendarat di bandara udara Tampa Padang Mamuju pada 30 Januari 2017, sekira pukul 10.30 pagi.

Rombongan yang menyertai Ibu Megawati, Wasekjen DPP PDIP Eriko Sutarduga, Bendahara Umum DPP yang juga Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

PDI Perjuangan pun terus menerus meningkatkan efektivitas dukungannya dengan menggerakkan Tiga Pilar Partai: Struktural, eksekutif, dan legislatif partai untuk bergerak satu arah memastikan kemenangan ABM -Enny di Pilgub Sulbar yang akan digelar 15 Februari 2017.

“PDI Perjuangan terus menggelorakan semangat gotong royong dalam upaya untuk pemenangan pasangan nomor urut 3, ABM -Enny,” terang Nero L.A. Liaison.

Diketahui, rapat pemantapan kunjungan Ibu Megawati di Sulbar langsung dihadiri oleh ketua DPD PDIP Sulbar Agus Ambo Djiwa di Jakarta Rabu, 25 Januari 2017. (Anhar Toribaras)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.