Ketua TP PKK Sulbar, Ny. Hj. Ennny Anggraeni Anwar menyerahkan hadiah kepada salah seorang peserta jalan santai memperingati HUT DWP Sulbar, Kamis, 24 Nopember 2016
Ketua TP PKK Sulbar, Ny. Hj. Ennny Anggraeni Anwar menyerahkan hadiah kepada salah seorang peserta jalan santai memperingati HUT DWP Sulbar
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sulawesi Barat Ke-17 yang puncaknya akan dilaksanakan 5 Desember mendatang, DWP Sulbar menggelar berbagai kegiatan, diantaranya adalah jalan santai, lomba ketangkasan, senam Maumere, senam poco-poco dan kegiatan lainnya.

Acara yang berlangsung di halaman Kantor Gubernur Sulbar, Kamis (24/11), juga ada pengundian door prize.

Penasehat DWP Sulbar, Ny. Hj. Enny Anngraeni Anwar yang juga merupakan Ketua TP PKK Sulbar menyampaikan, bahwa kegiatan jalan sehat merupakan olahraga yang paling murah dan menyehatkan tubuh.

“Ini merupakan rangkaian dari kegiatan HUT DWP yang kegiatannya akan dilaksanakan 5 Desember mendatang. Tahun ini merupakan tahun terakhir saya menjadi Ketua Penasehat TP PKK. Kegiatan DWP yang sudah diprogramkan tetap dilaksanakan, dan tingkatkan menjadi lebih baik lagi di tahun – tahun mendatang,” kata Enny.

Saya harapkan, lanjut Enny, agar DWP tetap menjalin kebersamaan dan solidaritas. “Kalah menang merupakan hal yang lumrah dalam perlombaan. Tetap junjung sportifitas,” ungkapnya. (Humas/Samsul)

Bagikan
Deskripsi gambar...