Foto ketua DPRD Mamuju, Hj. St. Suraidah Suhardi
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Pemerintah Kabupaten Mamuju baru saja melakukan pelantikan di awal tahun 2017.

Menurut ketua DPRD Mamuju St. Suraidah Suhardi mutasi tersebut sebagian upaya Pemkab untuk terus berbenah menjemput masa depan yang cerah.

“Karena tuntutan regulasi yang baru, kita berharap terhadap mutasi ini menjadikan sinergitas Pemkab dalalam menjalankan roda pemerintahan kian membaik,” kata Suraidah.

Politisi Demokrat Mamuju ini mengatakan juga mutasi yang dilakukan Jadi signal positif serius untuk berbena melakukan perbaikan birokrasi.

“Mutasi ini menjadi pintu keluar dari sederet problem birokrasi kita. Tapi kalau jadi kacau atau tidak berkinerja yah itu artinya, kita mesti melihat lebih jauh titik problemnya dimana untuk kita slesaikan,” ujarnya.

Lanjut ia mengatakan momen tersebut sebagai evaluasi internal untuk Pemkab Mamuju. Bahwa untuk membangun daerah ini butuh keseriusan dan SDM yang handal.

“Menduduki jabatan eselon itu mestinya tak dimaknai sebagai bangian dari hadiah. Tapi mesti dimaknai sebagai pemberian tanggung jawab dan kepercayaan publik bahwa yang brsangkutan punya kemampuan untuk mengemban jabatan”. (Srf)

Bagikan
Deskripsi gambar...