Plt Gubernur Sulbar Irjen Pol Carlo Brix Tewu
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Pj Gubernur Sulbar Irjen Pol Carlo Brix Tewu menegaskan kepada seluruh SKPD lingkup Pemprov Sulbar yang baru saja diangkat dan dilantik pada jabatannya untuk betul-betul bekerja membangun daerah ini.

Bahkan Pejabat menkopolhukam ini menekan akan melakukan evaluasi kinerja dalam setiap tiga bulan sekali untuk mengetahui hasil kinerja yang telah dicapai dan apa bila dirinya merasa SKPD bekerja tidak sesuai maka dilakukan pergantian.

“Apa bila saudara-saudara (ASN lingkup Pemprov Sulbar,red) hanya duduk manis silahkan minggir, saya sudah sepakat dengan para Baperjakat kita akan lakukan evaluasi dalam tiga bulan ini. Saudara-saudara betul-betul tidak sesuai harapan pak Sekda dan para Baperjakat mengatakan, kita akan ganti karena itu memang yang diharapkan pak presiden,” tegas Calo saat menyampaikan sambutan di acara pelantikan Esselon III lingkup pemprov Sulbar di lantai empat kantor Gubernur Sulbar, Rabu (04/01).

Pada kesempatan itu Pangkat bintang dua di kepolisian ini menekankan juga agar tidak membuat masyarakat Sulbar sulit khususnya dalam pengurusan perizinan.

“Kalau izin itu dipersulit maka investasi yang akan masuk ke Sulbar akan sulit juga sehingga pertubuhan ekonomi di daerah ini akan terpengaruh, tenaga kerja tidak terserapa karena gara-gara satu surat saja,” tuturnya.

Lanjutnya Ia mengatakan jika hasil kerja yang baik tidak akan dirasakan oleh orang lain tetapi akan dirasa diri sendiri. (ADV/Srf)

Bagikan
Deskripsi gambar...