(Kiri-kanan) Dian Afrianty, Muhammad Hamzih dan Irfan ST
(Kiri-kanan) Dian Afrianty, Muhammad Hamzih dan Irfan ST
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Saat Launching Rumah Pengolahan Informasi dan Website, Kepala Biro Humas dan Protokoler Sulbar Drs. H. Muhammad Hamzih, MM yang didampingi Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Irfan AT, S.Sos dan Dian Afrianty selaku inisiator proyek sangat memberi apresiasi yang dianggap sebagai sebuah loncatan dalam pengelolaan informasi Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat.

BACA JUGA : Biro Humas dan Protokoler Sulbar Launching Rumah Pengolahan Informasi dan Website

“Ini sebuah loncatan yang luar biasa. Hari ini menjawab kita punya sumber daya manusia. Memang ketersediaan informasi selama ini kalau dibandingkan daerah lain kita ketinggalan. Tapi, dengan adanya ini, saya sangat apresiasi dan menjadi kemajuan,” tutur Kepala Biro Humas dan Protokoler Sulbar Drs. H. Muhammad Hamzih. Selasa (15/11).

Dengan adanya proyek perubahan ini, akan memberikan informasi kepada masyarakat atas keberhasilan yang luar biasa yang dilakukan gubernur selama ini. Sambung Hamzih, seperti adanya bandara udara di Kalukku dan Sumarorong, pelabuhan laut di Majene, Pasangkayu, Mamuju, jalan dan infrastruktur lainnya yang cukup memadai selama dipimpin Gubernur dua periode yang itu tidak bisa dinafikan, sebuah kemajuan yang sangat luar biasa sebagai provinsi yang masih baru, cukup berumur 12 tahun, pungkasnya.

“Dan yang paling penting, saya kira salahsatu tujuan website ini adalah memberikan informasi dan mencerdaskan rakyat,” tutup Hamzih. (Anhar Toribaras)

 

Bagikan
Deskripsi gambar...