(Kiri-kanan) Dian Afrianty, Muhammad Hamzih dan Irfan ST saat launching rumah pengolahan informasi dan website
(Kiri-kanan) Dian Afrianty, Muhammad Hamzih dan Irfan ST saat launching rumah pengolahan informasi dan website
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Bertempat di media center dilangsungkan Launching Rumah Pengolahan Informasi Biro Humas dan Protokoler Setda Provinsi Sulawesi Barat, tersebut adalah rangkaian proyek perubahan oleh Dian Afrianty S.Ksi, ┬áselaku peserta Diklatpim tingkat IV angkatan XX (pola baru) pusat diklat regional Makassar kementerian dalam negeri tahun 2016.

Selain itu, juga dilounching Website biro humas dan protekoler dengan link http://humas.sulbarprov.go.id/ yang diharapkan oleh Dian Afrianty S.Ksi selaku inisiator, dapat membantu dalam menyebarluaskan informasi pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, khususnya kegiatan Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekertaris Provinsi Sulawesi Barat.

“Diharapkan website ini dapat memaksimalkan penyebarluasan informsi, Pemprov Sulbar yang khususnya dilakukan oleh Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekprov Sulbar. Kami sangat sadari selama ini kurangnya SDM (sumber daya manusia) menjadi kendala, sehingga dengan ini bisa mengoptimalkan biro humas dan protokoler Provinsi Sulawesi Barat” kata Dian Afrianty S.Ksi. Selasa (15/11).

Lanjut perempuan yang akrab disapa Dian ini, dengan adanya teman-teman media yang menjadi mitra kerja selama ini turut membantu penyebarluasan informasi di Pemprov Sulbar, sehingga banyak kegiatan yang bisa dijangkau.

“Dengan adanya website ini, bisa mengoptimalkan pesan yang ingin disampaikan Pemprov Sulbar,” pungkas Dian yang juga Kasubag Pemberitaan Biro Humas dan Protokoler Sulbar.

Turut hadir pada kesempatan launching ini, Kepala Biro Humas dan Protokoler Sulbar Drs. H. Muhammad Hamzih, MM dan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Irfan AT, S.Sos sangat mengapresiasi gagasan proyek yang dicanangkan Dian Afrianty.

“Mengutip menteri agama waktu datang di Majene baru-baru ini, bahwa seorang pemimpin paling tidak memiliki 4 kecerdasan, yaitu kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional, kecerdasan spritual atau keagamaan, dan kecerdasan karakter dan budaya. Sehingga ketika seseorang memiliki ini, apapun yang diperbuat pasti akan baik. Dan yang dilakukan oleh adik Dian Kasubag Pemberitaan hari ini, adalah cerdas, bahwa provinsi ini butuh pengelolaan informasi yang masih kurang, sehingga melaunching rumah pengelolaan informasi ini sangat membantu,” tutur Muhammad Hamzih dengan bangga.

Saya kira, sambung Hamzih, waktu pemekaran Sulbar dari Sulsel, yang dipertanyakan , apakah kita punya SDM atau tidak? sehingga hari ini menjadi salahsatu jawabannya, imbuhnya. (Anhar Toribaras)

(Kiri-kanan) Dian Afrianty, Muhammad Hamzih dan Irfan ST saat launching website
(Kiri-kanan) Dian Afrianty, Muhammad Hamzih dan Irfan ST saat launching website
Bagikan
Deskripsi gambar...