banner 728x90

 

Foto Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeni, Cagub dan Cawagub Sulbar, Nomor Urut 3
Foto Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeni, Cagub dan Cawagub Sulbar, Nomor Urut 3

Mamuju, Katinting.com – Sang istri Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh telah memantapkan langkah menjadi Calon Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Barat mendampingi Ali Baal Masdar (ABM) pada Pemilukada 2017 nanti.

Enny Angraeni Anwar (Enny), adalah satu-satunya calon perempuan dari tiga pasang calon. Tidak tanggung pasangan ABM ENNY diusung Partai Gerindra, PDIP, PKB, Nasdem, PPP, dan PAN serta partai pendukung PKPI, Perindo dan Partai Idaman.

Pada percakapan, Senin (11/11) di Rujab Gubernur Sulbar, Enny memantaskan diri, “Perempuan Juga Bisa”. Sebagai bukti perjuangan seorang perempuan di Sulawesi Barat, menuju Sulbar Maju dan Malaqbi bersama ABM.

Keputusan tersebut, ia tempuh setelah lama berdiskusi panjang dengan ABM, ternyata dirinya memiliki cara pandang yang sama untuk melanjutkan cita-cita perjuangan Sulbar yang telah sepuluh tahun diperjuangkan oleh suaminya, Anwar Adnan Saleh selaku Gubernur Sulbar. Terlebih lagi perjuangan kaum perempuan. “Saya ingin meneruskan perjuangan suami saya untuk menjadikan Sulbar lebih maju dan malaqbiq lagi, terkhusus lagi perjuangan kaum perempuan, dan saya rasa Pak ABM lah orang yang tepat untuk ditemani bekerjasama mewujudkan cita-cita itu,” katanya.

Saat ditanya mengenai program unggulan apa yang akan dijalankan Enny Anggraeni bagi kaum perempuan apabila diamanahi menjadi wakil Gubernur Sulbar mendampingi ABM. “Dalam Visi misi kami, sejumlah program sudah kami siapkan salah satunya menfasilitasi pelatihan keterampilan keluarga bagi kalangan perempuan serta program Save Ibu Hamil yaitu Pemprov menfasilitasi gerakan mahasiswa pendamping Ibu Hamil,” ujar Enny. (*)

 

Bagikan
Deskripsi gambar...