SDK saat menyampaikan orasi politik
SDK saat menyampaikan orasi politik
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Dalam kampanye-nya di Mamuju, Pasangan Nomor Urut 1 Suhardi Duka dan Kalma Katta menegaskan komitmennya untuk membawa Sulawesi Barat lebih baik.

Hal tersebut ditegaskan SDK dalam orasi politiknya untuk membawa Sulawesi Barat ke arah yang lebih baik. Kebijakan seperti pemberian Rp. 100 Milyar per tahun per Kabupaten anggaran infrastrktur, pemenuhan jaminan kesehatan dan pendidikan, serta perbaikan sistem birokrasi jadi titik fokus SDK saat berbicara menyampaikan visi dan misinya di hadapan ribuan massa yang hadir.

“Kalau Pak Bupati Mamuju, Pak Habsi telah merealisasikan janji politiknya yakni pemberian seragam sekolah gratis bagi anak SD dan SMP, maka jika nanti saya dan Pak Kalma yang terpilih, program itu akan kita sempurnakan. Kami berkomitmen untuk memberikan seragam gratis bagi anak didik untuk SMA sederajat,” tegas SDK.

“Kami juga berkomitmen untuk bagaimana supaya seluruh masyarakat di Sulbar ini semuanya memiliki kartu BPJS. Untuk itu, anggaran Rp 30 Milyar sampai Rp. 50 Milyar akan kita siapkan untuk memenuhi kebutuhan jaminan kesehatan berupa pemberian kartu BPJS kepada semua masyarakat,” tegas Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat itu. (*)

 

Bagikan
Deskripsi gambar...