SDK saat konsolidasi di Majene
SDK saat konsolidasi di Majene
banner 728x90

Majene, Katinting.com – Mengisi jadwal kampanye Pilgub 2017, pasangan nomor urut 1 SDK Kalma gencar melaksanakan persiapan kampanye di Majene (07/11).

Sebelumnya SDK dan Kalma menggelar pertemuan dengan barisan tim pemenangan Kabupaten Majene yang di pusatkan di kediaman Kalma Katta di Barane, Majene. Acara yang di hadiri ratusan orang ini sekaligus menjadi ajang rutinitas konsilidasi antara kandidat dan tim pemenangan yang ada di Majene.

Setelah Menghadiri acara bersama Kalma Katta, Ketua DPD Demokrat Sulbar ini melaksanakan pertemuan dengan Bupati Majene (Fahmi Massiara) di kediaman pribadi Fahmi Massira sekaligus acara pengukuhan Gerbong FM for SDK Kalma 2017.

Dalam sambutan nya SDK mengajak seluruh barisan tim untuk bekerja sungguh sungguh dalam memenangkan Pilgub yang sudah tidak lama lagi.

“Saya yakin betul kita semua di Majene tetap satu hati untuk Pak Kalma, saya tahu kemampuan pak Kalma menjaga komitmennya bagi warga Majene begitupun sebaliknya,” kata SDK. Minggu (06/11).

Kampanye di Majene kali ini akan di awali dengan kegiatan blusukan di pasar sentral Majene, dalam kesempatan ini SDK dan Kalma akan melakukan tatap muka dan diskusi langsung bersama para pedagang yang ada di kota Majene, dan siangnya dilanjutkan acara kampanye terbuka di Rangas, Mejene.

Jagoan Partai Demokrat, Hanura, PKS dan PBB ini tetap fokus menjadikan isu peningkatan infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan dan pertanian sebagai fokus pembangunan ke depan, bahkan dalam kampanye sebelumnya di wilayah Kabupaten Mamuju (Bonehau dan Kalukku) SDK telah berkomitmen untuk mengalokasikan dana 100 M ke semua kabupaten se Sulbar.

“6 kabupaten adalah sasaran pembangunan kita ke depan, olehnya jangan ragu untuk bekerja sama yang baik dengan Pemkab, ini komitmen kami,” tutup SDK. (SNR)

Bagikan
Deskripsi gambar...