Tim Hukum ABM Enny, Aco Hatta Kainang, SH
Tim Hukum ABM Enny, Muh. Hatta Kainang, SH
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Tim hukum Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), nomor urut 3, Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeny Anwar (ABM-Enny) mempertanyakan sosialisasi Nomor Urut dan gambar Paslonyang belum dilaksanakan.

“Terkait sosialisasi Paslon, dimana Nomor Urut dan Gambar Calon mesti disosialisasikan segera. Sampai saat ini kami belum melihat alat peraga yang dibuat oleh KPU Sulbar terdistribusi dan terpasang. Tentunya kami dirugikan dengan kelambatan proses pemasangan APK (Alat Peraga Kampanye) ini,” terang Muh. Hatta Kainang, SH.

Sosialisasi tidak dapat kami lakukan sehingga itu jelas merugikan kami, sambung Hatta, calon kami berpotensi tidak dikenal karena kelambatan pemasangan APK, hal ini harus menjadi Warning (peringatan,red). KPU Sulbar harus menjelaskan kepada Paslon dan publik terkait lambatnya APK ini, jangan sampai hal ini terkait dengan proses lelang logistik KPU yang menjadi sorotan akhir-akhir ini.

“Kalau hal ini di biarkan kami menilai KPU Sulbar berpotensi melanggar, karena ruang sosialisasi menjadi kurang. Hal ini tidak bisa dibiarkan, sebagai Tim Advokasi ABM – ENNY, Paslon 3 meminta KPU Sulbar segera menyikapi persoalan ini secara serius. Kalau ini lambat artinya KPU tidak mempunyai manajemen dan perencanaan yang bagus, untuk itu kami me-warning KPU untuk segera bersikap,” jelas Hatta Kainang dalam rilisnya. (*/Anhar Toribaras)

Bagikan
Deskripsi gambar...