banner 728x90

Anniversary 1 MMCB, Irwan SP Pababari Jaga Kekompakan dan Kesetia Kawanan

banner 728x90
Wabup Mamuju foto bersama dengan MMCB

Wabup Mamuju foto bersama dengan MMCB

Mamuju, Katinting.com – Deklarasi & Anniversary Manakarra Motor CB (MMCB) yang pertama dihadiri Komunitas Motor CB  (KMCB) dari tiga Provinsi yang ada di Sulawesi yaitu Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tengah berkumpul di halaman Rumah Adat Kabupaten Mamuju Sabtu, (20/08/2016).

Puluhan sepeda motor jenis CB tahun 1970-an dan juga motor klasik lainya dengan segala macam modif, warna serta modifikasi bentuknya, padati halaman Rumah Adat Mamuju bukan hanya motor yang beragam para pengendara CB – pun  beragam ada yang berpenampilan celan pendek dengan jaket hitam khas pengendara sepeda motor, ada juga yang nyentrik dengan kaos lengan pendek, jaket ala koboi.

Acara tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Mamuju H. Irwan SP Pababari, SH.,MTP, Kasat Lantas Polres Mamuju, serta Ketua Komunitas Motor CB dari berbagai Daerah yang ada di Sulawesi karena ini merupakan Deklarasi pertama MMCB di Kabupaten Mamuju yang mengundang Komunitas Motor CB dari tiga Provinsi.

Menanggapi hal itu, Wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababari yang membuka deklarasi tersebut mengatakan dengan munculnya bebagai merek motor dengan segala kecangihanya itu memang menambah saingan tapi motor honda CB (City Bike) ini memang sangat menarik di pandang dari awal tahun 50 sampai 70-an itu terbukti hingga saat ini begitu banyaknya komunitas CB, karena orang yang mencintai klasik adalah orang yang memiliki selera bagus dan jauh di atas rata – rata.

Olehnya itu, Mari kita jaga kekompakan dan kesetiakawanan sebagai kawan satu hobi dan jadi pelopor untuk pengguna jalan yang layak menjadi contoh buat pengendara serta tak lupa tetap tampil dan tidak ketinggalan dibandingkan komunitas lain, Pungkasnya. (Lisa Sari Dewi. H)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.