oleh

Gubernur Terimakasih Atas Apresiasi Pembangunan Sulbar

banner 728x90

 

Gubernur Sulbar saat jumpa pers
Gubernur Sulbar saat jumpa pers

Mamuju, Katinting.com – Gubernur Sulawesi Barat, H. Anwar Adnan Saleh didampingi sejumlah kepala SKPD, diantaranya, Haeruddin Anas, Nazaruddin, Ibrahim dan Farid Wajdi menggelar jumpa pers disalah satu hotel menghaturkan terimakasih kepada semua pihak yang mengapresiasi pembangunan Sulbar yang ia jalankan selama satu dekade.

“Peringatan 12 tahun Sulbar mungkin sulit disejajarkan dengan provinsi lain yang lebih dulu maju dan berkembang. Tapi sebagai provinsi baru 12 tahun sudah melampaui kemajuan batas usianya. Saya berangkat dari titik nol, masyarakatlah yang menilai sudah sejauh mana kilometer Sulbar saat ini,” jelas Anwar.

Suatu kebanggaan menurut Anwar, di HUT Sulbar ke 12 mampu menghadirkan pesawat Sukhoi milik TNI Angkata Udara yang ikut berpartisipasi. “Kita provinsi yang pertama kali menghadirkan Sukhoi dan mudah-mudahan bukan yang terakhir. Sangat tidak mudah menghadirkan dua pesawat Sukhoi dan mereka tidak dibayar, itu bisa karena Sulbar juga menjadi wilayah kerja mereka,” terangnya.

Tentu suatu kebanggan, lanjut Anwar, meskipun hujan warga dan peserta pameran tetap Antusias. “Saya juga sadar tidak semua mimpi bisa diwujudkan, namun kita sudah memulainya”.

(Anhar Toribaras)

Bagikan

News Feed