banner 728x90

Anwar Sebut Kurang Waras Yang Tidak Suka Jalan Arteri

626 views
banner 728x90

 

Gubernur SUlbar saat menggelar jumpa pers

Gubernur Sulbar saat menggelar jumpa pers

Mamuju, Katinting.com – Salah satu penunjang peningkatan ekonomi dan kesehatan adalah bagaimana kondisi infrastruktur yang baik, sehingga Gubernur Sulbar menjelaskan bahwa yang tidak suka arteri adalah orang yang kurang waras.

“Perlu diketahui bahwa salah satu aset yang luar biasa untuk penunjang kesehatan dan ekonomi kerakyatan adalah jalan yang baik, jadi apabila ada yang tidak menyukai jalan arteri yang sementara digenjot adalah orang yang kurang waras,” kata Anwar Adnan Saleh, saat menggelar jumpa pers di salah satu hotel di Mamuju, Kamis (29/09).

Gubernur yang menjabat 10 tahun ini mengingatkan bahwa dirinya sudah mengemis kesana kemari demi keberlanjutan Provinsi ke 33 ini, dan 10 tahun pembangunan yang ada di Sulbar sudah melampaui dari umur yang seharusnya.

“Banyak yang menilai bahwa umur dari daerah kita ini sudah melampaui batas dari umur yang seharusnya, dari progress pembangunan,” katanya.

Namun karena pengaruh ekonomi global yang melemah akhirnya daerah juga ikut kena dampaknya sehingga berbagai sektor anggaran ikut dipotong, namun dirinya memimpikan tahun berikutnya akan melanjutkan progres pembangunan program arteri hingga ke pelabuhan belang-belang, guna peningkatan ekonomi kerakyatan. (Wahid)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.