banner 728x90

PDIP Sulbar Gelar Rakerda Khusus dan TOT

969 views
banner 728x90
Agus Ambo Djiwa saat memberikan sambutan

Agus Ambo Djiwa saat memberikan sambutan

Mamuju, Katinting.com – PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Barat gelar rapat kerja daerah khusus dan Training of Trainer (ToT) Badan Saksi Pemilu Nasional, disalah satu hotel di Mamuju.

Kegiatan ini dihadiri Sekertaris Jendral PDIP Hasto Kristiyanto, Pengurus DPP PDIP Sri Rahayu dan Hamka Hak Ketua DPD PDIP Sulbar Agus Ambo Djiwa, Ali Baal Masdar yang juga bakal calon Gubernur Sulbar, para ketua-ketua DPC, PAC, kader dan simpatisan PDIP se Sulbar. Jumat (30/09).

Selain itu juga hadir, Gubernur Sulawesi Barat, H. Anwar Adnan Saleh, Ketua DPW PAN Raditya Ardimas, Ketua Perindo Sulbar Muh. Yasin Hakim serta dari Nasdem Sulbar.

Agus Ambo Djiwa selaku panitia pelaksana dalam laporannya bahwa kegiatan tersebut juga dihadiri PDIP Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara.

“Kegiatan ini juga dihadiri PDIP Sulawesi Selatan dan Tenggara. Kegiatan ini penting untuk menyatukan barisan, menyatukan gerak dan langkah menuju Pilgub Sulbar,” kata Agus.

Lanjut Agus, ia berharap dengan kehadiran Sekjend PDIP agar memberi semangat menuju PDIP Sulbar jaya.

Agus juga melaporkan sejumlah kegiatan PDIP Sulbar dibawah kepemimpinannya, seperti Kaderisasi, Konsolidari dari tingkat PAC, DPC dan DPD, pelatihan komunikasi terapan yang selanjutnya Rakerda dan TOT.

“Semua itu bagaimana kita, mempersiapkan diri menuju pemilu Bupati, Gubernur, Legislatif maupun presiden. Semua dilakukan mewujudkan PDIP tetap berkuasa direpublik ini,” pungkas Agus yang juga bupati Matra.

(Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.