banner 728x90

Sosok Alm. Aruchul di Mata Ketua PW GP Ansor Sulbar

777 views
banner 728x90
Foto Aruchul Tahir

Foto Aruchul Tahir

Mamuju, Katinting.com – Innalillahi Wainnailaihi rajiun, Ketua Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Sulawesi Barat, Sudirman sangat berduka atas meninggalnya Aruchul Thahir, menurutnya, beliau adalah sosok yang bisa dijadikan sahabat, Orang Tua, beliau juga bisa dijadikan sebagai tempat curhat dalam menyelesaikan setiap masalah yang kita hadapi.

Beliau tokoh yang pantas kita teladani sebagai orang yang tidak suka mencari jabatan untuk kepentingan pribadi. Sambung Sudirman, contohnya saja beliau salah satu prakarsa pembentukan Sulbar, dari awal perjuangan sampai kita rasakan sekarang ini beliau bisa saja memanfaatkan kekuatan untuk posisi minimal Wakil Gubernur tapi beliau tidak seperti itu. Begitu juga sebagai inisiator pembentukan Kabupaten Mamuju Tengah, beliau juga tidak berjuang untuk dapat jabatan buktinya kalau dia mau bisa saja meminta jadi wakil Bupati atau bahkan jadi Bupati.

“Terakhir saya bertemu beliau di hotel Maleo mengikuti suatu acara, dan hampir saja beliau pulang karena beliau datang 15 menit sebelum acara dimulai dan sudah 1 jam beliau menunggu acara juga belum dimulai. Ini adalah contoh kedisiplinan, ketaatan yang dan kita teladani bersama.” Kenang Sudirman.

Selamat jalan orang tuaKu semoga jasa-jasa mu menjadi amal jariyah dibalas Allah SWT dengan surgaNYA, dan seluruh keluarga yang ditinggal baik anak, cucu dan cicit bisa sabar dan merelakan kepergiannya. Kami akan selalu mengenangmu (Alm. Aruchul Thahir), imbuh pria Tapalang ini. (Anhar)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.