banner 728x90

Gubernur Sulbar Resmi Lantik Bupati dan Wakil Bupati Majene 

1257 views
banner 728x90
Gubernur Sulbar saat melantikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Majene

Gubernur Sulbar saat melantikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Majene

Mamuju, Katinting.com – Berdasarkan keputusan Menteri dalam Negeri RI Nomor 131.76-5378 tahun 2016 Tentang Pengangkatan Bupati Majene Provinsi Sulawesi Barat dan Nomor 132.76-5379 tahun 2016 Tentang Pengangkatan Wakil Bupati Majene Provinsi Sulawesi Barat. Gubernur Sulawesi Barat Anwar Andan Saleh Resmi Melantik Drs. H. Fahmi Massiara. MH dan Lukman S.Pd, M.Pd Sebagai Bupati dan Wakli Bupati Periode 2016 – 2021. Senin, 27 Juni 2016.

Dalam sambutan Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Andan Saleh berpesan kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih agar tidak memilih – milih dalam melayani masyarakat.

“Di dalam penyelanggaraan pemilihan kepala daerah secara langsung, lumrah terjadi ada yang mendukung dan ada yang tidak mendukung, namun ini saya tekankan bahwa semua ini telah selesai. Sekarang Pak Fahmi dan Pak Lukman adalah pemimpin kabupaten Majene 5 tahun kedepan. Pemimpin seluruh rakyat Majene termasuk yang tidak mendukung, tidak boleh ada diskriminasi dalam pemerintahan. Itulah dinamika kita di dalam membangun demokrasi di Indonesia khususnya dan khususnya di Sulawesi Barat.

Oleh karena itu menjadi tugas dan tanggung jawab Bupati dan Wakil Bupati untuk menjaga agar penyelenggaraan pemerintahan, tidak diwarnai ada perbedaan perlakuan, tidak diwarnai adanya perbedaaan pelayanan tapi semua sama dimata Bupati dan Wakil Bupati”. Tegasnya

Gubernur juga percaya kepada Bupati dan Wakil Bupati Majene mampu mengemban tugas dalam menjalankan masa Kepemimpinannya dalam lima tahum kedepan.

“Masyarakat Majene mempercayakan sepenuhnya harapan – harapan mereka cita – cita mereka yaitu kesejahteraan masyarakat kabupaten Majene. Tentu ini bukan hal yang mudah tapi saya percaya karena Pak Fahmi sebelumnya sudah pernah manjadi Wakil Bupati bersama dengan Pak Kalma, saya kira sudah tahu persis apa yang diinginkan dan apa yg di harapkan, apa yg masih kurang setelah melewati masa 5 tahun. Harapan rakyat hanya satu mendambakan kesejahteraan, mendapatkan kehidupan yg lebih baik. Demikian juga dengan saudara wakil bupati yang perna menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Majene. Harapan saya dipundak saudara berdualah harapan – harapan rakyat akan dapat di Implementasikan.

Karna itu bersiaplah untuk menjawab segalah harapan rakyat, bersiapalah untuk memberikan yang terbaik untuk rakyat kabupaten Majene. Saya tidak ada keraguan sama sekali terhadap saudara Bupati dan Wakil Bupati”. Katanya. (ADV)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.