banner 728x90

Ratusan Peserta Meriahkan Fun Bike HUT TVRI Sulbar Ke 5

796 views
banner 728x90
Fun Bike HUT TVRI Sulbar Ke 5

Fun Bike HUT TVRI Sulbar Ke 5

Mamuju, Katinting.com – Peringatan Hari Ulang Tahun TVRI Sulbar yang Ke-5, dirayakan secara meriah, dan  di warnai dengan berbagai macam kegiatan lomba. Salah satunya Fun Bike atau sepeda santai,  yang digelar dari Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, Menuju Kantor  TVRI Sulbar di Kelurahan Rangas Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju.

Kegiatan ini, dilepas langsung Wakil Gubernur Sulbar, Aladin S Mengga, didampingi Kepala Stasiun TVRI Sulbar, Sentot Mudjiono. Rute yang ditempuh peserta tidak melalui ruas jalan dalam kota, karena panitia menyiapakn rute baru yakni melintasi jalan arteri Mamuju meskipun masih dalam tahap pengerjaan. Hal ini membuat peserta, terlihat cukup antusias karena banyak diantara peserta yang belum pernah melalui jalur arteri tersebut.

Bahkan, sejumlah peserta sepeda santai menilai rute yang ditempuh para peserta cukup menantang dan menguji. Sebab, rute yang digunakan melintasi jalan rusak, berpasir dan mendaki, sehingga hal ini dinilai berbeda dengan kegiatan sepeda santia pada umumnya.

Salah seorang peserta, Rahmat mengaku sangat puas saat mengikuti kegiatan sepeda santai. Rahmat menilai, panitia fun bike TVRI Sulbar ke-5 menyiapkan rute yang menantan, sehingga para peserta banyak yang merasakan kepuasan, termasuk dirinya. Bukan hanya menantang, panjang rute yang dilalui peserta juga dinilai menguras tenaga sehingga banyak peserta yang beristirahat di tengah jalan. Bahkan, ada peserta yang mendorong sepedanya, karena tidak kuat lagi mengayuh sepedanya.

“Sebagai peseta saya sangat puas karena rute yang melalui jalan arteri, khususnya dari Jalan Yos Sudarso, tembus ke Pelabuhan Feri, cukup menantang. Belum lagi, terdapat tanjakan yang menguras tenaga, sehingga saya menilai kegiatan ini sangat bermanfaat, utamanya ditinjau dari segi kesehatan,” Rahmat. (Awal)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.