Ketua DPRD Pasangkayu, Alwiaty (kanan) saat meresmikan klinik kecantikan pertama di Pasangkayu milik dr. Riselena Alyssa Amadhea (tengah) dan suaminya Yudha Alimba Abdi (kanan)
banner 728x90
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Alwiaty menghadiri peresmian klinik kecantikan pertama di Pasangkayu, Sulawesi Barat, Rabu, 7 Juni 2023.

Banyak kaum hawa terlihat hadir selain ketua DPRD Pasangkayu tersebut. Pada kesempatan ini, Alwiaty juga gunting pita penanda launching (peluncuran) klinik kecantikan Alodie Medika.

“Pada grand opening ini, saya cuma mengucapkan selamat kepada klinik kecantikan pertama di Pasangkayu. Apalagi ditangani langsung oleh dokter dan terapis yang terlatih,” sambut Aty.

Bagi perempuan pertama menjadi ketua DPRD Pasangkayu itu, ini merupakan kemajuan daerah. Sehingga tak perlu jauh keluar hanya sekedar perawatan.

Alwiaty berharap kepada kaum permpuan wilayah Pasangkayu datang ke klinik tersebut jika ingin perawatan tanpa mengeluarkan biaya yang lebih.

Diakui, kehadiran klinik Alodie Medika ini bisa membantu mengurangi biaya. Sebab, berada dalam kota dan biayanya masih tergolong terjangkau.

“Lumayan buat beli beras, dari pada tambah biaya (transportasi dan lain) ke Palu atau ke mana. Apalagi keadaan sekarang susah,” kata anak mantan wakil bupati Pasangkayu itu.

Ketua DPRD Pasangkayu, Alwiaty saat memberikan sambutan peresmian klinik kecantikan Alodie Medika milik Yudha Alimba Abdi dan dr. Riselena Alyssa Amadhea

Klinik Alodie Medika ini, milik usahawan muda Pasangkayu, Yudha Alimba Abdi bersama istrinya seorang dokter kecantikan, dr. Riselena Alyssa Amadhea.

Kata Yudha, selain dokter, dia juga menggunakan tenaga perawat yang berpengalaman di bidang perawatan dan kecantikan.

Silakan bagi yang ingin berkurnjung, tempatnya sangat strategis dan terjangkau yang beralamat di Jalan Fatmawati, Kelurahan Pasangkayu.

Arham Bustaman

Bagikan

Comment